Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Kasus

Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Kasus


Harga : Rp. 69,000

Kurikulum : Perguruan Tinggi

Ukuran : 15,5 cm x 23 cm

Kertas : HVS 70 gr

Warna : BW

Sampul : Art Carton 260 gr

Halaman : 184 halaman

Bobot : 250 gram;

Penulis : Ririn Tri Ratnasari, S.E., M.Si. Dkk

Deskripsi :

Dalam  buku ini,  dibahas  tentang  dinamika  bisnis  jasa  dan pentingnya bisnis jasa, pemasaran jasa dan pemasaran relasional, perumusan misi perusahaan jasa, segmentasi dan targeting pasar jasa, positioning dan  diferensiasi  produk  jasa,  bauran  pemasaran (marketing  mix)  jasa,  strategi  produk  dan  distribusi  jasa,  strategi sumber daya manusia dalam pemasaran jasa, strategi sumber daya manusia dalam pemasaran jasa.


Product serupa

Manajemen Pemasaran Jasa: Teori dan Kasus

69,000